Kamis, 10 November 2011

MODUS BARU HACK FACEBOOK

Mungkin disini anda berpikir bahwa saya mengajarkan anda hack facebook dengan modus baru tapi sebenarnya saya disini ingin memberitahu anda bahwa modus baru hack ini adalah tentang seseorang yang baru-baru  mungkin sekitar tanggal 10 mei 2011 mengirimi saya sebuah link daripada bertele tele gak jelas  kita lihat aja bagaimana cara modus hack facebook ini

1. biasanya orang itu menyuruh anda masuk link nya di dalam obrolan .
2.  modus hack facebook ini biasanya menyuruh anda mengcopy suatu kode pada saat masuk ke linknya dan menyuruh anda paste di browse anda pada saat anda sedang online di facebook
3. orang yang ingin menghack facebook anda bilang gini ke anda " MAU TAU HARGA ID FACEBOOK KAMU "
4. mungkin jika anda mendapatkan seseorang begitu hiraukan saja dan ingat bukan berarti semua orang yang mengirimi anda sebuah link adalah hackers

artikel saya tulis ini tidak bohong  tapi ini nyata karna ini saya tulis dari kejadian yang saya alami sendiri.

MOHON KOMENTAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar